Total Tayangan Laman

Kamis, 29 Desember 2011

dengan kesendirian ku

ada saat dimana aku sangat membutuhkan sosok sahabat - sahabat ku diwaktu aku hampir terjatuh .
ada saat dimana aku perlu mendapat perhatian dari sosok seorang lelaki yang bisa membangunkan semangatku .
dan ada saat dimana aku harus sendiri untuk menenangkan diri dan memikirkan masalahku sendiri .
walaupun hasilnya pasti lebih banyak manfaatnya jika aku sharing dengan sahabat atau seseorang itu , tapi aku butuh waktu untuk sendiri .
dengan kesendirian itu aku bisa memikirkan apa yang telah aku perbuat dan apa yang harus aku perbuat .
disaat sendiri emosi ku sangat tidak stabil , tapi disitulah proses pendewasaan ku , cara ku berpikir akan masalah yang aku hadapi .
disaat sendiri pula terkadang banyak hal yang menginspirasi ku .


seperti sekarang ini , aku memiliki masalah dan aku lebih memilih untuk menyendiri dengan dunia ku .
memikirkan apa yang sedang terjadi , apa yang telah aku perbuat dan bagaimana cara untuk memperbaikinya .
suatu saat aku akan bercerita pada sahabat ku , yaap suatu saat , bukan untuk saat ini .

*hati yang gundah*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar