Total Tayangan Halaman

Sabtu, 17 Desember 2011

ex - memorials - random

nyesek . yaah jaman sekarang kata itu sedang tren .
nyesek mungkin diartikan semacam sesek napas gitu kali yaa .
tapi memang benar , kita bilang nyesek itu kalo kita sepeti sesek napas gitu kan .
apapun lah , intinya nyesek itu gak enak .


nyesek karena mantan ? nyesek karena teman ? nyesek karena apapun itu gak enak .
nyesek karena mantan , apa coba yang enak .
nyesek waktu dia udah sama yang lain ? nyesek waktu dia gak hubungin kita lagi ? nyesek waktu kangen dia ?
nyesek waktu kehilangan dia ?
yaaap memang semua kejadian itu bikin kita nyesek , tapi sejujurnya yang bikin nyesek itu kenangan nya .
yaap kenangan kita bersama nya dulu . setuju gak ?
masalah kehilangan dia itu didasari sama ingatan tentang kenangan bersamanya .
so nyesek deh ~


kita galauin apa yang terjadi sekarang , padahal itu yang kita rencanakan sendiri .
artinya kita belum berpegang pada konsekuensi kita .
yang namanya konsekuensi harus tetep dipegang teguh kalo mau semua terlaksana dengan baik .
hidup harus punya konsekuensi , tanpa konsekuensi hidup ini hancur .


masih galauin mantan ? come on move on !
move on itu gak harus berpindah ke lain hati , melupakannya aja udah cukup buat move on .
kita mau lepas dari nya tapi tanpa mau melupakan nya , gak akan ada gunanya .
melepaskan dan melupakan , sepaket .
yaah aku tau pasti susah yaa buat jalanin keduanya .
paling nggak buat beberapa waktu kita jalanin keduanya , sampai hati kita udah mantep .
baru nanti kita putusin mau gimana nya ke dia , yang penting udah tenang dulu .


ayoo semangat ! hidup gak cuma buat cinta ! :D
masih banyak yang harus kita pikirkan :) masadepan udah ngintip kita tuh ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar