Total Tayangan Laman

Selasa, 27 Maret 2012

because life is now

selamat tinggal hati yang rapuh
selamat tinggal jiwa yang jenuh
selamat tinggal dunia yang pilu
selamat tinggal semua yang hancur

selamat datang hati yang riang
selamat datang jiwa yang kuat
selamat datang dunia yang terang
selamat datang semua yang bahagia

berdoalah bersama ku yang terindah
biarkanlah kalian yang baru ini menemani hidup ku
ikutilah kemanapun aku pergi wahai kebahagiaan
jangan biarkan aku salah dalam mengambil jalan
sinari aku dengan cahaya kebenaran mu

akan ku relakan apa yang memang harus ku tinggalkan
aku relakan apa yang bukan milik ku
kini aku bukan aku yang dulu
aku adalah aku yang baru

karena kesalahan aku kuat
karena kesalahan aku belajar
karena kesalahan aku berdiri
aku siap bertempur
aku siap melawan
aku siap menjadi yang terbaik

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar