Total Tayangan Laman

Kamis, 01 Maret 2012

HAPPY BIRTHDAY NADYA ♥

Malang, 29 Februari 2012

Happy Birthday Nadya

Yap, you’re 16th right now :)
Kado ku , tulisan di blog ini :)
Mungkin kalo aku ngasih barang ,bisa aja barangnya ilang atau rusak .
Tapi kalo aku ngasih tulisan di blog ini, gak bakal abis, karena bakal banyak kenangan aku tulisin disini.
Dan kenangan memiliki tempat tersendiri dihati :)

16th yaa sekarang ciyeee :3
Akhirnya bisa ngucapin HAPPY BIRTHDAY buat kamu :)
Semoga lebih dewasa, sekolahnya lancar, semua keinginan bisa tercapai dan semua doa yang baik buat mu :)

Kelas x kita kenal dari kelas x5 .
Kamu inget gak aku dulu sukanya ngajakin kamu ke kantin, akhirnya jadi sering main bareng.
Kamu inget juga gak dulu waktu hp ku rusak, kamu minjemin aku hp.
Dulu waktu main terus ban ku bocor, kita nyari tambal ban.
Dulu jaman nya kamu masih sangat asing sama malang, kemana2 kudu barengan haha.
Dulu kamu pendieeeem banget yakaan, dulu sampek bingung mau ngomong apa sama kamu.
Dulu anak2 pada bingung ngomong sama kamu, soalnya katanya kamu gak nyambung.
Tapi buktinya aku nyambung aja sama kamu.
Kalo kamu cerita, aku selalu dengerin, aku nyambung aja tuh.

Dulu setauku cuma aku yang kamu curhatin.
Aku ngerasa jadi orang kepercayaan mu.
Tapi berjalannya waktu kamu udah nemuin tempat curhat yang lain :)
Gapapa, ya gitu itu hidup.
Selalu ada yang baru :)
Semakin lama kita jadi renggang, semakin renggang dan akhirnya kembali akrab.
Yaah lagi2 itulah hidup haha.
Semua ada prosesnya, dan pasti semua itu beralasan.

Oh iya kamu inget gak dulu kita pernah ikutan lomba photografi haha
Kita berminggu2 bingung nyari objek, tempat dll haha
Sampek minta saran ke photografer juga haha
Akhirnya foto jogging di rampal, main balon di alun2 sama dimana yaa satunya.
Eh ternyata masih belom beruntung kita haha

Kamu inget juga gak dulu kamu sering banget nginep rumah aku.
Nyaris tiap sabtu.
Dulu sih, sekarang main kerumah ku aja nggak pernah haha.
Begitupun aku, udah gak pernah kerumah mu haha.
Dulu kalo udah nginep dirumahku, pasti sedia cemilan sama minuman beraneka ragam.
Sambil marathon film !! haha

Kita hobi banget foto2 haha

 ini kamu jaman kapan ? :p

ini kita waktu puasaan





ini ultah alle



ini waktu maulid nabi ,kamu ribet jilbab :p

ini jaman kelas x5 :')




inget kamu foto2 ini ? :'D lomba photografi :D 




ini ditaman deket rumahmu





ini kita ke batu




Masih banyak kenangan kita dulu, tapi gak mungkin doong ya aku tulisin disini semua.
Biar kamu simpen sendiri aja ya yang lainnya :)
Gimana pun kenangan gak akan gampang dilupakan :)


Once again, HAPPY BIRTHDAY :D
Be a nice person and have a great age and have a good life :)
Be my bestfriend forever :*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar