Total Tayangan Laman

Minggu, 11 Maret 2012

rasanya itu kayak ....

dulu itu yaa waktu kita masih kecil , ortu kita sering boongin kita .
maklum lah yaa dulu masih kecil, kagak tau apa-apa.
jadi ya percaya percaya aja gitu sama omongan ortu.

inget gak pas kita mau disuntik, pasti tuh ya ortu bilang
"gapapa nak, rasanya cuma kayak digigit semut kok"
WOW . cuma kayak digigit semut .___.
semut raksasa yang belom makan setaun kali yaa -___-

terus kalo yang cowok mau sunat tuh .
si ortu juga bakal bilang
"gak usah takut, rasanya kayak digigit semut aja kok"
gila ! bisa bayangin tuh ya yang cowok gimana mirisnya diboongin dengan kata super itu -__-

kalo sekarang, kita nanya ke ortu kita masalah cinta nih.
ntar kita tanya "rasanya sakit hati itu gimana sih ?"
(akan kah) ortu kita jawab nya (masih dengan kata super) "rasanya itu kayak digigit semut" .___.
apakah ada ortu kalian yang kayak gitu ?
kalo ada, brarti jangan lagi-lagi kamu nanya tentang 'rasa' ke ortu mu -____-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar