Total Tayangan Halaman

Selasa, 13 Maret 2012

trik move on

kamu galau ? galau sama gebetan ? sama mantan ?
pingin move on tapi gak bisa2 ?
jangan cemas . ada cara ampuh buat move on meeen .

kamu cari kejelekan nya dia
yaa gapapa lah buat bahan move on , gak ada yang larang kok
ntar tuh yaa kalo kita tau apa kejelekan nya dia, pasti deh kan ilfeel
kalo udah ilfeel itu gampaaaang banget buat move on
apalagi kalo 'bahan move on' nya itu bikin hati rasanya 'nyeeeek' gitu
beeeh itu sehari aja bisa tuh kamu move on

itu kalo kita nyari kejelekannya
bisa juga dapet kabar tentang kejelekannya dia
waaah itu juga ampuh tuh

ya tetep aja sih pasti yaa keinget2 gitu sama kenangan2nya
tapi kalo udah ilfeel itu lebih sering gampang lupa lah
walaupun toh gak lupa, kamu bisa jadi jaga jarak dengan mudah

selamat mencobaaaa ;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar