Total Tayangan Halaman

Minggu, 20 Mei 2012

workshop karya tulis ilmiah

Sabtu. 19 Mei 2012

aku bersama afnan ikut workshop tentang karya tulis ilmiah
cukup 'wow' buat orang kayak aku ikut acara seperti ini hihi
aku ingin menambah pengetahuan tentang karya tulis
pasti berguna lah buat aku kedepan nya
disekolah ada juga bab tentang karya tulis ilmiah di Bahas Indonesia
tapi aku ngerasa beda dibanding yang ada di workshop kemarin

oh iya kami ikut workshop itu karena mas Slamet Budi Cahyono
beliau orang hebat loh
orang cerdas bagiku
jangan tanya tentang prestasi yang sudah beliau raih
istilah 'segudang' itu pas buat menjawab pertanyaan itu

di workshop itu aku dapat ilmu tentang apa itu karya ilmiah, bagaimana membuat karya ilmiah yang baik, bagaimana menjadi 'juara', apa yang pemerintah ingin kan saat ini, dll
bukan hanya teori tentang karya ilmiah saja, tapi langsung praktek membuat karya ilmiah
membuat 16 kelompok beranggotakan 3 orang yang tidak salin kenal
dan setiap kelompok membuat minimal 1 karya ilmiah
aku bersama Galih dari SMAN 10 MALANG dan Tia dari IT Ma Chung
kami membuat karya ilmiah berjudul *lupa* tentang pembuatan web untuk anak2 didaerah terpencil
yaa gitu lah intinya

begitu sedikit cerita pengalaman dari ku
semoga ilmu yang aku dapat ini bermanfaat amiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar