Total Tayangan Laman

Minggu, 10 Juni 2012

postingan ini tanpa judul ya, bingung banget mau dikasih judul nya apa an
kali ini aku mau cerita tentang kebingung ku sama kebiasaan cewek
ya gak berarti aku bukan cewek yakali
sumpah aku cewek yaaakk

jadi nih ya cewek itu suka panggil 'beb' 'yang' 'cin' dan sebutan-sebutan semacam itulah ke sesama cewek
GLEK! gitu aku dengernya
gak di twitter, gak di sms, bahkan didunia nyata aja manggil pakek panggilan kayak gitu
sumpah geli dengernya

ini aku bingung harus nanggepin mereka gimana
ntar kalo gak panggil gitu juga dibilang gak gaul
tapi emang iya ya kalo manggil kayak gitu itu gaul?
semoga jawaban nya TIDAK.
gila aja kalo mau gaul harus manggil kayak gitu

cewek yang suka manggil beb yang cin dsb itu ada 2 kemungkinan
yang pertama dia pasti jomblo!
yah tau sendirilah gara-gara jomblo jadi gak ada yang manggil dia pakek sebutan-sebutan sayang gitu kan
makanya dia lampiasin ke temen-temen ceweknya
kalo dia manggil gitu ke temen-temen cowok nya, ntar dibilang PHP lagi
yang kedua dia gak jomblo, tapi dia kurang kasih sayang dari cowoknya
dia emang punya pacar, tapi si cowok ini gak romantis
gak ngerti pingin nya dia dipanggil pakek panggilan-panggilan so sweet gitu
makanya dia lampiasin ke temen-temen ceweknya

belum lagi kalo sms, mention, bbm itu pakek dikasih emoticon cium
ya ampun sumpah geli banget
udah texting nya ada panggilan sayang, dikasih emoticon cium, isinya nanya udah makan belum?
gilaa itu care apa ada 'sesuatu' ?! komplit gitu

kasian dong ya kalo cowok-cowok yang bakal jadi cowok nya cewek kayak gitu
mereka ntar gak punya panggilan sayang
yang ada malah panggilan yang hina banget
kayak 'sapi' 'monyet' dan hewan-hewan yang mereka anggap lucu
padahal darimana nya coba lucu nya
sapi kerjaan makan rumput terus moooo
iya kalo si sapi ini ikutan standup comedy gitu

tapi ya namanya temen sendiri ya, kadang aku gak tega gitu sama mereka
kalo emang terpaksa kelilit terjebak wajib fardu a'in harus ngasih emoteticon yang bisa membuat mereka 'senang' terpaksaaaaaaaaaa bangeeet aku kasih cuma-cuma ke mereka
semoga menjadi pahala ajalah buat ku amin


#PeaceCandaDoang

5 komentar:

  1. iyaa cowok gak ada panggilan2 sayang begini ke sesama nya fiuhhh

    BalasHapus
  2. iyaa cowok gak ada panggilan2 sayang begini ke sesama nya fiuhhh

    BalasHapus