Total Tayangan Halaman

Kamis, 02 Agustus 2012

Resep Puasa Lancar

Bulan Ramadahan nih :)
seminggu awal puasa masih pada lancar puasanya
ntar udah lebih dari seminggu apa masih lancar nih ?
aku bagi resep biar puasa lancar yaak ;)
1.Sahur mepet-mepet aja sama imsak.
   kan enak tuh jadi lumayan ada simpenan waktu kenyang 10 menitan
2.Sumbangin tv kamu
   tv itu banyak banget godaannya puasa gini, buang aja.
3.Jangan bawa per-uang-an kalo keluar rumah
   banyak godaan diluar rumah. kalo gak bawa uang kan ntar gak bisa beli makanan atau minuman yang menggoda tuh. aman kan ntar puasanya.
4.Remas (Remaja Masjid)
   puasa gini ke masjid aja. mau ngepel kek, mau benerin mic kek, mau beresin sandal orang2 juga gapapa. pahala meeen
5.Tidur dikelas
   tidur di bulan puasa gini itu pahala loh. ajak gurumu tidur sekalian.
6.Hijrah ke tempat terpencil
   cari tempat yang gak ada makanan nya. dijamin aman puasa mu

segini dulu resep nya ya. semangat puasa! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar